Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Membuka Situs Wap Manapun Dari HP

 Langkah-langkah Bikin Komputer / HP Bisa Membuka Situs Wap Manapun dan Mendownload Kontennya



1. Buka Mozilla Firefox. Aplikasi lain belum bisa.
2. Install User Agent Switcher. caranya, klik di sini dan klik Allow di pojok kanan atas browser untuk menginstall. Atau kalau tidak bisa, maka kunjungi alamat ini dan install secara manual dengan cara klik tombol Add to Firefox.
3. Sesudah installasi anda dapat mengubah mode menjadi aplikasi lain dengan cara: Pada Firefox, klik Tools> User Agent Switcher atau Default User Agent lalu pilih iPhone. Maka browser kamu sekarang berperan seperti iPhone.
Ehhh Maaf!, langkah nomer 3 ini adalah petunjuk buat tips nomor 4 yang di atas, bukan tips saya. Kalau tips saya langkahnya seperti ini:
4. Pada Firefox, klik Tools> User Agent Switcher atau Default User Agent (terserah tulisan yang tampil yang mana) lalu pilih Edit User Agent.
5. Klik New > New User Agent…
6. Pada kolom Description, isilah dengan Abdul Wahab :-) hehehe… bercanda, isi dengan namamu atau nama tetanggamu juga boleh :-) kalau mau resmi, isi dengan Nokia 6670.
7. Pada kolom isian User Agent, isilah seperti berikut, copy paste saja:
Nokia6670/2.0 (6.0522.0) SymbianOS/7.0s Series60/2.1 Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.0
8. Klik OK > OK dan terapkan user agent yang baru kamu buat dengan cara pada Firefox, klik Tools> User Agent Switcher atau Default User Agent lalu pilih user agent yang baru tadi yang namanya terserah kamu itu.

Sekarang Mozilla Firefox sudah berubah wujud jadi seperti HP yang setingkat dengan Nokia yang levelnya biasa (bukan layar sentuh) seperti juga Samsung, Seimens, Sony Erricson dan lain-lain. Selamat browsing situs wap lewat komputer!!!

Thanks :

Nanha

0 komentar:

Posting Komentar